Hp SonyEricsson C702

ini Hp yang Gw pakai sekarang,dan jujur gw suka and puas banget ma nih Hp,selain sudah di dukung HSPDA yang memudahkan kita berselanjar ke Dunia maya,Hp ni juga tahan banting cing.

dan yang gila lagi nih Hp pernah gw tes di dalam Air dalam keadaan ON tapi apa yang terjadi Nih Hp masih Hidup/menyala.....Busyet !!!!!

Tapi Tunggu dulu.....

Usut punya Usut ternyata gw bungkus nih Hp pakai plastik

Tapi,bener kok gw pernah lihat reviewnya di www.youtube.com
dan Hp ini bener-bener di celupin bahkan di pakai sambil berenang ngga' apa-apa lho....
gw sebenarya pengen nyoba ngetes nih Hp,dengan cara di siram pakai air tapi gw lum punya money untuk service bila nih Hp ntarnya mati,,,,..tapi kalau ada yang mau nanggung biaya service nih Hp gw akan buat rekaman video saat gw mu masukin nih Hp ke Air.
By the way gimana ada yang mau nyumbang......

No comments: